1/07/2011

Leonardo Lolos Ujian Pertama di Inter Milan


10.06 |

foto 

Leonardo. AP/Antonio Calanni

TEMPO Interaktif,Roma:Leonardo mengawali kprahnya di Inter Milan dengan cantik setelah dua gol pemain Brasil Thiago Motta membantu tim menang 3-1 dari Napoli pada lanjutan Serie A Liga Italia, Kamis (6/1) waktu setempat.

Leo menggantikan posisi Rafael Benitez pada libur kompetisi. 

Adapun kemenangan ini menjadi pertama yang dipetik Nerazzurri di liga sejak November.
Motta membuka keunggulan dengan tendangan voli dalam pertandingan yang baru berjalan tiga menit di San Siro. Michele Pazienza sempat menyamakan kedudukan buat Napoli (25) sebelum Esteban Cambiasso mengembalikkan keunggulan Inter (37) dan Motta mencetak gol kedua sekaligus kemenangan lewat tandukan (55).
Leo mengaku puas dengan penampilan timnya meski mengakui performa Napoli yang bermain ngotot. “Ini permainan dua babak. Pada 45 menit pertama Napoli berusaha menyengat pertahanan kami. Saya tidak ingin berlebihan namun kehausan akan menang dari pemain yang memenangkan pertandingan ini,” kata Leo, Jumat (7/1).
Inter masih berada di posisi 7 klasemen, 13 poin tercecer dari rival sekota AC Milan, yang membungkam Cagliari 1-0 pada laga sebelumnya. Namun skuad Moratti masih menyimpan dua pertandingan.
Pada pertandingan lainnya, Antonio Cassano tampil cukup apik pada debutnya di AC Milan. Pemain yang terkenal urakan itu memberi umpan kepada Rodney Strasser yang mencetak gol kemenangan Rossoneri pada menit ke-85.
Toh, Massimiliano Allegri masih menganggap Cassano belum tampil pada permainan terbaiknya. “Anda bisa melihat pada permainanya di lapangan. Tapi itu normal setelah tidak berlatih dua bulan. Ia beru berlatih dua pekan bersama kami,” kata pelatih yang masih mempertahankan posisi timnya di puncak klasemen dengan mengoleksi 39 poin, unggul lima nilai dari Lazio.
Juventus, yang bermain pada pertandingan sebelumnhya harus kehilangan Fabio Quagliarella akibat cedera dan diusirnya Felipe Melo ketika kalah 4-1 dari Parma. Di tempat lain, Lazio ditahan tanpa gol Genoa dan AS Roma bangkit setelah tertinggal 2-1 untuk menang 4-2 dari Catania.
Pada pertandingan lain, Bologna bermain seri 1-1 dengan Fiorentina, Brescia kalah 1-2 dari Cessena, Lecce kalah 1-0 dari Bari, Palermo menekuk Sampdoria 3-0, dan Uniese menggebuk Chievo Verona 2-0.
AP | SOCCERNET | bagus wijanarko


You Might Also Like :


0 comments:

Posting Komentar